Daftar Harga PS4 Playstation 4 Terbaru Terlengkap

Selamat datang, Kami senang mengetahui anda sedang mencari informasi tentang Harga PS 4 Playstation 4 saat ini. Persilahkan kami untuk memberikan informasi yang sedang anda cari yaitu Daftar Harga PS 4 Playstation 4. Kami akan memberikan informasi terbaik untuk anda.
Daftar Harga PS 4 Playstation 4 Terbaru Terlengkap
Daftar Harga PS 4 Playstation 4 Terbaru Terlengkap - Playstation 4 adalah pengembangan dari generasi sebelumnya yaitu Playstation 3. PS 4 ini juga merupakan produk dari Sony yang mana Sony membekali console barunya ini dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, PS 4 ini memiliki memori 500GB dan juga kemampuan menampilkan HDTV dengan Blu Ray, CD, DVD, Game dan juga PS 4 ini dibekali dengan fitur Wifi serta port Ethernet adalah salah satu bukti nyata bahwa Playstation 4 ini memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk bermain game. Sekarang Playstation 4 bisa dimainkan secara offline maupun online melalui internet. PS 4 in dibekali dengan prosesor 64 bit AMD Jaguar 8 core yang reliable.

Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya, Playstation 4 adalah generasi terbaru dari konsol game besutan pabrikan Sony. Spesifikasi yang di tawarkan oleh Playstation 4 ini juga bisa dibilang canggih, karena dapat di mainkan secara offline maupun online. Jadi jangan heran jika Playstation 4 saat ini sangat diminati oleh para gamers di dunia. Di indonesia pun Plastation 4 bisa dibilang laku karena para gamers memburu consol game yang mantab seperti PS 4 ini. Dari segi harga, Playstation 4 ini dibandrol dengan harga yang bisa dibilang bervariasi.

Berikut ini merupakan Video Mengenai Review Playstation 4 :


Harga Playstation 4 memang dibandrol dengan harga yang bervariasi seperti yang telah disebutkan sebelumnya , dari yang harga paling rendah hingga termahal. Jadi anda para gamers dapat menyesuaikan dengan isi kantong anda. Perbedaan harga Playstation 4 ini dikarenakan oleh merk, model, type dan spesifikasi yang ditawarkan oleh pihak Sony. Sehingga anda pun dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan isi kantong anda.

Buat anda yang ingin membeli Playstation 4 ini, anda penasaran bukan dengan harga Playstation 4 di pasaran saat ini. Anda tak usah khawatir, karena kami dari LihatHarganya akan memberikan kepada anda mengenai Daftar Harga yang telah kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya dan Daftar Harga PS 4 ini dapat anda jadikan acuan sementara sebelum membeli Playstation 4.

Daftar Harga PS 4 di Indonesia :

Daftar Harga Playstation 4 Terbaru
Tipe Sony Playstation 4Harga Terbaru 
Harga PlayStation 4 Batman Arkham Knight – BundleRp. 6.800.000
Harga PlayStation 4 Little Big Planet – BundleRp. 5.999.000
Harga PlayStation 4 Glacier White + 1 StickRp. 5.200.000
Harga PlayStation 4 Glacier White + 2 StickRp. 6.100.000
Harga PlayStation 4 Black  + 1 StickRp. 5.200.000
Harga PlayStation 4 Black  + 2 StickRp. 5.900.000
Harga PlayStation 4 Season’s Greeting PackRp. 6.300.000
Daftar harga PS 4 tersebut bisa saja berubah sewaktu – waktu, dan kami dari LihatHarganya tentu akan terus memperbaruinya saat ada perubahan harga dari PS 4 tersebut. Hal itu kami lakukan tentunya karena untuk mempermudah para pembaca setia kami sekalian menemukan informasi yang sedang mereka butuhkan terkait dengan Harga. Kami dalam memberikan harga merujuk pada e-commerce besar yang ada di Indonesia untuk menentukan harga pasaran saat ini.

Itulah Daftar Harga PS4 Playstation 4 Terbaru dan Terlengkap , Semoga informasi Harga PS 4 diatas dapat bermanfaat. Terus kunjungi LihatHarganya untuk informasi mengenai harga barang.



Pencarian Terkait PS 4 Playstation 4 :

harga ps4, harga ps4 2016, harga ps4 terbaru, harga ps4 nero, harga ps4 termurah, harga ps4 murah ,Harga PS 4 ,harga pasaran playstation 4 ,harga play station 4 juni 2016 ,Harga ps 4 juni 2016 ,harga ps 4 type paling rendah ,harga yg diperlukan saat membeli ps 4 ,harga ps4 paling rendah , harga ps4 hardisk, harga ps4 di glodok.

0 Response to Daftar Harga PS4 Playstation 4 Terbaru Terlengkap

Post a Comment