Harga Tiket Ocean Park BSD 2016

Harga Tiket Ocean Park BSD 2016
Selamat datang, kami sangat senang mengetahui anda sedang mencari informasi mengenai Daftar Harga Tiket Ocean Park BSD sekarang. Izinkan kami untuk memberikan informasi terbaik mengenai apa yang sedang anda cari yaitu Harga Tiket Ocean Park yang terletak di BSD, Kota Tangerang Selatan.

Harga Tiket Ocean Park BSD 2016 - Kalian masih galau mau liburan kemana ? Jika kalian adalah orang yang termasuk suka dengan dunia air, kalian bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini, yaitu Ocean Park BSD. Obyek wisata air ini terletak di kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Lokasi yang sangat strategis, membuat tempat wisata ini menjadi favorit di Tangerang Selatan karena Ocean Park BSD ini mudah dijangkau. Harga tiket masuk ke tempat wisata Ocean Park BSD ini terbilang masih terjangkau untuk ukuran tempat wisata di kota besar.

Ocean Park BSD mempunyai cukup banyak wahana yang layak untuk kalian coba. Salah satu wahana yang paling banyak diminati ditempat wisata ini yaitu wahana Pacifik Wawa yang merupakan wahana kolam ombak. Harga Tiket Ocean Park BSD ini sudah termasuk pada setiap wahana yang ada di dalam tempat wisata Ocean park BSD itu sendiri. Selain wahana Pacifik Wawa, masih ada juga wahana Carribean River yang merupakan kolam arus, di Ocean Park BSD juga ada slide and fun yang merupakan seluncuran berbentuk spiral. Wahana yang terahir yaitu ada lagoon the bahama, yang merupakan tempat dimana anda akan merasakan sensasi pijitan bawah air terjun yang istimewa.

Harga Tiket Ocean Park BSD 2016

Ocean Park BSD buka mulai pukul 11.00 – 18.00, pada hari biasa Senin – Jum’at, sedangkan untuk hari libur Sabtu dan Minggu, buka mulai pukul 08.00 – 18.00. Ocean park sendiri memiliki event rutin yang diberi nama renang hemat, hanya pada hari Senin. Untuk event ini harga tiket Ocean Park BSD hanya dibanderol Rp 30.000.

Selain event renang hemat, Ocean Park BSD juga memiliki event hari pelajar yang berlaku pada hari Selasa dan Rabu. Dengan mengikuti event ini, harga tiket Ocean Park BSD di potong sebesar 50% dengan syarat kalian hanya perlu menunjukkan kartu pelajar anda ataupun kartu mahasiswa. Sedangkan untuk hari biasa dan tanpa mengikuti event yang tersedia, Harga tiket Ocean Park BSD dibanderol Rp 40.000, sedangkan di hari Sabtu – Minggu Harga Tiket Oceean Park BSD dibanderol seharga Rp 75.000.

Untuk kalian yang suka dengan liburan yang berhubungan dengan air, atau mempunyai hobi berenang. Kalian harus menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Ocean Park BSD. Apalagi jika anda seorang pelajar atau mahasiswa, anda tidak boleh ketinggalan dengan event pelajar di Ocean Park BSD. Jangan lewatkan harga tiket Ocean Park BSD diskon 50% pada event tersebut yaitu pada hari Selasa dan Rabu.

Mungkin itu saja informasi mengenai Harga Tiket Ocean Park BSD Kota Tangerang Selatan yang dapat kami berikan. Kami sangat berterimakasih kepada para pembaca yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di situs kami yang masih sederhana ini. Harga tiket Ocean Park BSD ini akan terus kami perbaharui dan perbaiki, apabila ada perubahan daftar harga dari pihak Ocean park itu sendiri.




Hasil Pencarian Mengenai Harga Tiket Ocean Park BSD 2016:

harga tiket ocean park, harga tiket ocean park bsd 2016, Harga Tiket Ocean Park BSD Kota Tangerang Selatan, harga tiket ocean park bsd tanggal merah, harga tiket ocean park bsd tanggerang, tiket masuk ocean park juli 2016 ,t cash ocean park bsd ,harga masuk ocean park bintaro ,harga tiket ocean park perjuli2016 ,hrg tiket op pd hr biasa ,jungle bsd ,ocean park BSD ,ocean park hari senin ,promo tiket ocean park 2016 ,tarif masuk ocean park, harga tiket ocean park bsd terbaru, ocean park bsd boleh bawa makanan.

0 Response to Harga Tiket Ocean Park BSD 2016

Post a Comment